Kamis, 11 Februari 2016

Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten

Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten dibawah ini.
Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten



Cuaca panas terik dan lintasan yang kering berdebu mewarnai perjuangan Rifat Sungkar dari tim Pertamina Fastron Offroad Team di hari kedua putaran ketiga Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2014 di sirkuit Kawasan Taman Wisata Tembong Jaya, Serang - Banten.

Di hari pertama meski sempat mengalami gangguan teknis di SS1, Rifat Sungkar yang ditemani M. Indra Prasetyo sebagai navigator, berhasil menyelesaikan hari pertama sebagai yang tercepat di kelasnya.

Rifat Sungkar berhasil menyelesaikan hari kedua dengan catatan waktu 3 menit 53,18 detik di SS3 dan 3 menit 58,54 detik di SS4, sekaligus mengukuhkan diri sebagai juara Kelas G4.2 dan Group Free For All.



Dengan catatan waktu total 15 menit 47,05 detik, di kelas G4.2 tim Pertamina Fastron Offroad Team mampu meninggalkan pesaingnya dengan jarak yang cukup jauh. Tetapi pertarungan untuk mencapai juara Group FFA harus ditentukan sampai dengan special stage terakhir, dimana selisih waktu antara pemenang pertama dan kedua hanya satu detik.

"Dua hari balapan merupakan hal yang menyenangkan dan seru. Meskipun sempat mengalami kesulitan di SS1, berkat dukungan penuh seluruh tim akhirnya saya berhasil menjadi juara pertama di kelas dan di grup,” kata Rifat.



Rifat akan melanjutkan aksinya di X-Offroad Racing putaran keempat pada tanggal 13-14 September 2014 di Jawa Timur. Terkait strategi dan persiapan, Rifat mengaku tidak ada persiapan khusus. Namun dengan dukungan penuh timnya , Rifat optimis akan dapat tampil maksimal

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rifat Juarai Kelas G4.2 Kejurnas Speed Offroad Banten ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

1 komentar:

  1. Demi menyambut Hari Lebaran Idul Fitri, Kami dari agen kasino terpercaya bola vita akan mengadakan promo menarik khusus lebaran. Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami di https://bit.ly/2KCUVt8
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    BalasHapus