Kamis, 04 Februari 2016

Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan!

Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan! - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan! dibawah ini.
Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan!

Setelah kegemparan Honda HR-V yang sempat merebak di berbagai media tanah air, kini salah satu varian dari Isuzu giliran mengalihkan mata pecinta SUV Indonesia. Karena tinggal menghitung hari, sang punggawa baru ini bakal diluncurkan di Indonesia.

Akan bergerak di segmen pasar SUV yang sudah dikuasai oleh Mitsubishi Pajero Sport dan juga Toyota Fortuner, sang pendatang baru ini wajib memiliki cita rasa yang mumpuni guna memberikan daya dobrak maksimum di kelasnya. Belum ada spesifikasi resmi dari pihak ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk), namun MU-X ini dikabarkan merupakan varian yang diimpor langsung dari Thailand.



Melirik sosoknya yang cukup segar, sang SUV anyar ini pun dipercaya memiliki aura luxury dan performa handal mengingat Isuzu yang berjargon 'Rajanya Diesel' itu memang cukup sukses mengembangkan mesin diesel seperti contohnya 'Isuzu Panther'.

Bagaimana kesan yang ia sebarkan ketika di jajal di jalanan? Berikut video-video dari Isuzu MU-X saat dijajal di jalanan yang mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi Anda saat tertarik untuk membelinya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Isuzu MU-X Menampakkan Diri di Jalanan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar