Selasa, 02 Februari 2016

PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat

PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat, anda bisa menyimak artikel kami tentang PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat dibawah ini.
PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) hingga saat ini belum menerima surat resmi untuk penugasan pengadaan bus tingkat yang telah disetujui DPRD DKI Jakarta. PT Transjakarta mengaku hanya ditugaskan untuk mengelola bus tingkat tersebut yang akan digunakan di kawasan jalan berbayar (Electronic Road Pricing/ERP)

"Kalau memang ditugaskan kami siap. Tapi kami belum tahu apakah yang ditugaskan kami karena belum ada pemberitahuan resminya. Saya juga belum tahu nanti anggaran pengadaannya masuk di mana. Biasanya sih masuk di Dinas Perhubungan," ujar Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih yang dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (5/8).

Menurut Kosasih, Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Akbar telah meminta PT Transjakarta untuk mengelola bus tingkat tersebut. Namun, untuk pengadaan masih belum dibicarakan secara resmi.

"Secara lisan Pak Kadishub bilang mungkin Transjakarta akan diminta mengelola operasional bus tingkat di jalur yang ada ERP. Kemarin bilangnya cuma mengelola. Apakah akan diminta juga untuk pengadaan saya belum tahu," jelas dia.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambangi DPRD DKI Jakarta untuk berkoordinasi mengenai masalah APBD Perubahan. Dalam APBD Perubahan tersebut, DPRD DKI menyetujui pembelian bus tingkat yang digunakan di jalur ERP

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul PT Transjakarta Belum Dapat Surat Resmi Pengadaan Bus Tingkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar