Rabu, 10 Februari 2016

YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk

YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk, anda bisa menyimak artikel kami tentang YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk dibawah ini.
YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk


Setelah proses pengiriman Yamaha R25 ke tangan konsumen lancar dari penginden online maupun langsung, ditambah diskusi intens di dunia maya, akhirnya tepat di hari Kemerdekaan RI ke069 lalu Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) resmi berdiri.

Acara pengukuhan komunitas YROI berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan di area Patung Panahan Senayan ( Jl. Asia Afrika ) - Jakarta Pusat. Kegiatan pembakuan komunitas ini dideklarasikan oleh 9 orang pencetus YROI dari berbagai wilayah, baik Jabodetabek hingga Bandung.

"Komunitas ini hadir untuk mewadahi para pengguna Yamaha R25di tanah air dengan berbasis pada azas kekeluargaan yang teramat kental dalam pengembangannya. Semoga kedepannya dapat memberikan warna dalam perkembangan dunia otomotif khususnya roda dua di tanah air,” ujar Hadi salah seorang Deklarator YROI.



Saat ini YROI telah menyebar di beberapa wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Bali, Solo, Magelang, Yogyakarta, Pekanbaru dan Surabaya. Salah satu wilayah yang cukup aktif dengan kegiatan safety riding dan basic maintenance training adalah YROI Bandung Chapter.

Walaupun ada beberapa anggota yang unitnya belum sampai, mereka tetap semangat untuk hadir.



“Terbentuknya komunitas seperti ini tentu positif karena memberikan wadah bagi owners atau konsumen untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan update mengenai kendaraan besutannya. Juga agar dapat menyalurkan aspirasinya lebih baik kepada pihak produsen,” tandas Murray salah seroang deklarator.

Meski telah dideklarasikan, pembentukan kepengurusan baru akan dilakukan pada Mubes Pertama YROI yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2014 mendatang

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul YROI, Komunitas Pembesut Yamaha R25 Resmi Dibentuk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar