Senin, 08 Februari 2016

Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash?

Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash? - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash? dibawah ini.
Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash?


Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa satu dari sekian mobil baru yang akan mereka bawa ke IIMS 2014 adalah hatchback kecil Alto Celerio.

Ada rumor bahwa kehadiran Celerio adalah pertanda bahwa Splash akan pensiun. Namun, Seiji Itayama menampik hal itu.

"Celerio bukan untuk gantikan Splash. Belum ada niatan mendatangkan pengganti Splash ke Indonesia. Jadi Suzuki (Jepang) belum ada rencana (gantikan Splas dengan Celerio)," ujarnya.

Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belangkang 3-link rigid axle juga dengan per keong.



Sementara itu, Splash yang dipasarkan di Indonesia punya kapasitas mesin lebih besar, yakni 1.200 cc. Kalau rumor ini benar, maka akan ada penurunan kapasitas mesin untuk si pengganti Splash, atau justru ada perubahan di sektor mesin jika ia memang akan dipasarkan di Indonesia

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash?. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Bawa Mobil Kecil Celerio, Suzuki Mau Pensiunkan Splash? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar