Senin, 08 Februari 2016

Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia!

Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia! - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia! dibawah ini.
Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia!


Kehadiran Isuzu MU-X di Indonesia seolah menjadi warna baru di segmen SUV Tanah Air. Meski dalam kategori sebagai pendatang baru, sang karya yang merupakan buah tangan dari pemilik jargon 'Isuzu Rajanya Diesel' cukup berani menantang para punggawa lama.



Memiliki status CBU (Completely Build-Up) dari Thailand, Isuzu MU-X mengandung semua karakter yang dimiliki dari negeri Gajah Putih tersebut. Termasuk diantaranya adalah mesin 2.5 turbodiesel yang menjadi andalannya.



Ketika sampai di bumi Pertiwi, Isuzu MU-X kini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna spesial. Rincian warna-warni tersebut yakni Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ada 5 Warna-Warni Spesial Isuzu MU-X Indonesia! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar