Selasa, 09 Februari 2016

All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan!

All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan! - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan! dibawah ini.
All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan!


Pasca World Premiere di kampung halamannya, Jepang, beberapa waktu silam, All-New Mazda2 yang telah dilengkapi teknologi SkyActiv tersebut rumornya bakal meramaikan bursa mobil Tanah Air dalam waktu dekat.

Disampaikan oleh Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia (MMI) pada Autobild beberapa waktu lalu, bakal ada sejumlah varian All-New Mazda 2 yang tersedia. Mulai dari tipe terendah dengan fitur dan teknologi sederhana hingga tipe tertinggi yang menyajikan kelengkapan serta kemewahan yang eksklusif.



Angin segar siap dihembuskan hatchback terbaru Mazda ini ke Tanah Air mulai bulan depan dengan cita rasa dan sisi elegan berkarakter khas yang lebih dari sebelumnya.

Selain menjanjikan dimensi yang lebih panjang dan lega ketimbang pendahulunya, aroma desain kodo yang telah diterapkan pada CX-5 dan Mazda6 turut meremajakan di sisi perwajahan jagoan baru mereka ini.





Menelisik soal keistimewaan dapur pacunya, ada dua tipe mesin Mazda2 yang muncul di Jepang beberapa waktu lalu, yakni mesin diesel 1.5 liter SkyActiv-D dan mesin bensin 1.3 liter SkyActiv-G. Belum diketahui apakah Mazda bakal membawa varian mesin yang sama ke Indonesia atau tidak


Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul All-New Mazda2 Masuk Indonesia Bulan Depan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar