Rabu, 03 Februari 2016

Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka

Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka dibawah ini.
Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka

Kecelakaan kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan sebuah truk dan sepeda motor di Jalan S Parman, Jakarta Barat.Informasi dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (9/8), kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.50 WIB, di seberang RS Harapan Kita. Kecelakaan melibatkan sebuah truk dengan nomor polisi B 9286 UYU dan sepeda motor Honda Supra B 6542 BSC.Akibat kecelakaan itu, satu orang pengendara Honda Supra meninggal dunia. Sementara satu lainnya luka.Sebelumnya sekitar pukul 02.49 WIB, sebuah mobil Honda Freed menabrak pembatas jalan di depan Masjid Pondok Indah

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Truk Vs Honda Supra Di Jl S Parman, 1 Orang Tewas, 1 Luka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar