Jumat, 05 Februari 2016

Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013

Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013 - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013 dibawah ini.
Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013


Pebalap NGM Forward Racing, Aleix Espargaro mengaku bahwa Suzuki merupakan targetnya sejak tahun lalu. Meski belum resmi mencapai kesepakatan, dua kali juara dunia CRT MotoGP ini hampir pasti membela pabrikan Jepang itu.

Akhir tahun lalu, Espargaro memutuskan membela Forward yang menyewa mesin Yamaha YZR-M1 setelah Suzuki batal turun musim ini. Kontraknya dengan Forward berdurasi dua tahun, namun tampaknya ia diperbolehkan hengkang akhir tahun nanti.

"Sejak tahun lalu, Suzuki adalah pilihan terbaik. Proyek mereka menjanjikan," ujar Espargaro kepada MCN. Pebalap Spanyol inipun mengaku sempat mendapat tawaran dari Ducati dan LCR Honda.

"Tawaran LCR juga bagus, tak mudah menolaknya karena mereka punya motor pabrikan Honda. Tapi saya pilih Suzuki karena ingin menjadi pebalap pabrikan dan mengembangkan motor mereka," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Aleix Espargaro Bidik Suzuki Sejak 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar