Rabu, 03 Februari 2016

Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki

Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki dibawah ini.
Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki


Pebalap Paginas Amarillas Pons Moto2, Maverick Vinales mengaku serius mempertimbangkan tawaran dari Suzuki untuk naik ke kelas tertinggi musim depan, demikian yang ia nyatakan kepada situs resmi MotoGP.

Tahun ini merupakan musim perdana Vinales di kelas menengah, yakni setelah meraih gelar dunia Moto3 2013. Hingga kini, ia telah mengoleksi tiga podium, termasuk satu kemenangan yang ia raih di Austin, Texas, April lalu.

"Saya belum tahu pasti apa yang akan saya lakukan tahun depan. Saya masih mempertimbangkannya. Suzuki opsi yang sangat baik, namun saya juga bisa bertahan di Moto2, yang secara teori merupakan gagasan paling logis," ujar Vinales.

Pebalap berusia 19 tahun inipun mengaku masih menjalani tahap negosiasi. "Saya harus memastikan diri apakah siap naik ke MotoGP, dan apakah saya lebih baik lanjut di Moto2. Saya harus melihat bagaimana jalannya kejuaraan ini hingga akhir musim," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Vinales Serius Pertimbangkan Kontrak Suzuki ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar