Jumat, 05 Februari 2016

Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta

Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta dibawah ini.
Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta


Sebuah kendaraan terbakar di Tol Jagorawi km 9 arah Jakarta, Rabu (13/8). Mobil yang diketahui berjenis Ford Fiesta ini terbakar di tepi jalan. Kobaran api terlihat mengepul dari arah kap mesin bagian depan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab terbakarnya mobil berwarna hitam tersebut. Dari informasi yang di dapat merdeka.com, kondisi mobil tersebut saat ini sudah diatasi dan kobaran api sudah mulai padam.

"Penyebab terbakarnya mobil masih belum bisa diketahui, tetapi saat ini kondisi mobil sudah padam," kata petugas info tol Devi.

Tidak ada penumpukan kendaraan yang berarti dari peristiwa terbakarnya mobil Ford Fiesta ini. Kondisi lalu lintas tol Jagorawi bisa dilewati dengan normal dan saat ini mobil yang terbakar sudah dipindahkan.

"Mobil yang terbakar sekarang sudah dipindah, kondisi lalu lintas sekarang normal dan tidak ada penumpukan kendaraan," katanya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ford Fiesta Hitam Terbakar Di Tol Jagorawi Arah Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar