Selasa, 09 Februari 2016

Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta!

Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta! - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta! dibawah ini.
Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta!




Kesuksesan LCGC pertama Indonesia, Datsun Go+ Panca, sepertinya siap diwariskan pada varian hatchback-nya yang dirilis secara resmi oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini.

Si 'mungil' yang diberi nama Datsun Go Panca ini sebagai jawaban bagi kawula muda Tanah Air yang menginginkan model city car baru dengan harga yang terjangkau.



Di segi estetika dan keharmonisan desain eksteriornya, hatchback jebolan India ini nampak serupa dengan varian MPV-nya namun kemasan interiornya lebih kecil dengan 2 baris kursi yang mampu memuat hingga 5 penumpang.

Di sektor dapur pacu pun ia juga mengadopsi mesin 1.2 liter bertenaga 68 hp yang juga menjadi andalan varian MPV Datsun Go+ Panca. Sementara ada 5 sajian warna menarik yang tersedia bagi calon peminangnya, yakni White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, Black Solid dan Jade.



Menjadi punggawa di segmen Low Cost Green Car (LCGC), Datsun Go Panca bakal menjadi ancaman rivalnya yang lebih dulu mengaspal seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Brio Satya dan Suzuki Wagon R dengan harga yang amat bersaing, mulai dari Rp 96 juta hingga 101 jutaan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta!. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Resmi Dirilis, Harga Datsun Go Panca Mulai Rp 96 Juta! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar