Kamis, 04 Februari 2016

Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo

Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo dibawah ini.
Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku puas bisa sempat memimpin balapan di Indianapolis, Minggu (10/8), meski akhirnya harus puas finis ketiga.

Start dari posisi kelima, Rossi langsung mengambil alih pimpinan balap dari Andrea Dovizioso di tikungan kedua. Ia juga sempat bertarung sengit dengan Marc Marquez dan rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo yang finis 1-2.

"Saya tahu balapan ini akan sulit, mengingat Marc dan Jorge selalu lebih cepat di sesi latihan," ujarnya kepada MotoGP.com. "Saya menjalani start dengan baik dan sempat memimpin balapan. Saya berusaha menempel Marc tapi ia terlalu cepat."

Rossi pun mengaku ingin lebih banyak aksi saling salip dengan Lorenzo. "Saya sebenarnya mengharapkan persaingan yang lebih baik lagi dengan Jorge. Meski begitu, saya tetap puas atas balapan ini, mengingat saya selalu tampil buruk di Indy. Apalagi saya tak naik podium sejak 2008!" tutup The Doctor

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Sempat Pimpin Balapan, Rossi Ingin Lawan Lorenzo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar