Kamis, 04 Februari 2016

Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno

Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno, anda bisa menyimak artikel kami tentang Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno dibawah ini.
Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi pebalap pertama sejak Mick Doohan di GP500 1997 yang mampu meraih 10 kemenangan beruntun. Prestasi ini ia raih dalam MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu (10/8).

Marquez yang memulai balapan dari pole, menjalani start dengan buruk. Ia pun harus susah payah melawan duet Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, serta pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

"Balapan ini berat, terutama karena suhu tinggi. Saya mengalami masalah dengan ban depan, jadi saya bertahan di belakang Vale dan membuat ban lebih dingin. Saya mencoba lebih keras, ternyata ban belakang malah slide," jelas Marquez kepada MotoGP.com.

Tak ragu-ragu, Marquez langsung membidik kemenangan ke-11 di Brno, Ceko akhir pekan ini. "Kami akan kembali merebut kemenangan di Brno. Saat uji coba di sana, lintasan sangat licin hingga tak banyak data diperoleh. Saya tak pernah tampil baik di sana, dan sebaliknya bagi Jorge dan Vale," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Juarai Indy, Marquez Langsung Bidik Kemenangan Di Brno ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar