Senin, 08 Februari 2016

Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15

Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15 - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15 dibawah ini.
Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15


Modifikasi Yamaha Vixion jadi semakin sporty dan gahar bahkan melebih konsep yang diusung, Yamaha R15 sekarang suda jadi motor pasaran. Biar tampil beda, bahkan kalau ditelisik lebih detail lagi tampilan tampilan motor ini jauh lebih sporty dibandingkan dengan R15 standart.

"Konsep modifikasi awalnya R15 saja, namun karena R15 sudah diluncurkan pihak pabrikan Yamaha, motor yang harus lebih wah," ungkap Daniel, sang sang onwer.

Untuk mewujudkan perubahan pada motor lansiran 2011 ini, Daniel melakukannya secara berkala mulai dari sebelum R15 diluncurkan di Indonesia sampai sekarang sudah menjadi motor pasaran. "Awalnya R15 belum muncul di Indonesia, dan sekarang sudah jadi motor pasaran, biar beda yang upgrade lagi dikit-dikit," tambah Daniel.



Kemudian untuk mendapatkan tampilan yang maksimal sesuai dengan konsep yang diidamkan, sang modifikator sekaligus pemilik juga menyematkan beberapa part. Mengenai part yang dipasang dan diubah pada motor ini, silakan simak di artikel sebelumnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Vixion Modifikasi Lebih Sporty Dibanding Yamaha R15 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar