Senin, 08 Februari 2016

Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI

Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI dibawah ini.
Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI

Bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-69, tahun ini. Berbagai cara dilakukan untuk menunjukkan cintanya terhadap kemerdekaan RI, salah satunya konvoi mobil mewah berwarna merah putih, warna kebanggaan bangsa Indonesia. Aksi ini dilakukan anggota komunitas mobil sport, Speed Creed.

Founder dan Vice President Speed Creed, Wily Hadiwijaya mengatakan event tersebut dinamakan Merdeka Run 2014. Wily mengatakan lebih dari 150 mobil sport dari berbagai merek dengan cat merah putih ikut serta dalam acara tahunan tersebut.

"Konsep berbeda setiap tahunnya, Merdeka Run 2014 ini disambut dengan perayaan yang tidak kalah happening-nya dibanding tahun-tahun sebelumnya. Lebih dari 150 mobil sport tumpah ruah ke jalan mengisi barisan dan bergerak dengan dinamis dan ekspresif menghayati hari kemerdekaan kita dengan sepenuh hati," kata Wily dalam rilis yang diterima merdeka.com, Selasa (19/8).

Wily menuturkan, Merdeka Run diikuti 12 komunitas mobil sport seperti FOCI, SCCi, MOCI, Nuvolks, Speedgonz, 86ID, Sportscom, Morning Call, YRS, GOCI, IMC dan lain-lain. Dia menjelaskan, konvoi mobil mewah tersebut mengambil start dari SPBU Pantai Indah Kapuk kemudian menuju Soekarno Hatta, dan dilanjutkan melintas di jalan protokol Ibu Kota menuju Alam Sutera, Serpong.

Menurut Wily, acara Merdeka Run 2014 buka sekadar konvoi namun tak lupa untuk melakukan donasi. Tahun ini, donasi difokuskan untuk Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara.

"Wahai segenap Bangsa Indonesia, ayo kita bersatu dan meneruskan perjuangan para pendahulu kita, para pahlawan yang sudah berjuang demi Indonesia. Merdeka!" kata Wily

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ini Cara Pemilik Mobil Mewah Di Jakarta Rayakan HUT RI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar