Jumat, 05 Februari 2016

Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP

Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP dibawah ini.
Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP

Pebalap Marc VDS Racing Moto2, Mika Kallio mengaku mendapat tawaran dari Aprilia Racing, yang berniat kembali ke MotoGP tahun depan, demikian yang ia nyatakan kepada MCN.

Saat ini Aprilia tengah memasok mesin RSV4 untuk tim Open Paul Bird Motorsport dan IodaRacing. Kallio pun bisa menjadi pilihan Aprilia untuk mengembangkan motor, mengingat pebalap asal Finlandia itu pernah turun di MotoGP 2009 dan 2010 bersama Pramac Ducati.

"Tahun pertama dengan motor baru hanyalah uji coba dan pengembangan. Tapi pengalaman saya akan baik untuk mereka. Saya suka sisi teknis olahraga ini, itulah mengapa proyek ini menarik," ujar pebalap berusia 31 tahun ini.

Kini Kallio berada di peringkat kedua pada klasemen Moto2 dengan 176 poin, hanya tertinggal tujuh poin dari rekan setimnya, Esteve "Tito" Rabat. Jika Aprilia tertarik pada saya, maka proyek itu harus berjangka 2-3 tahun. Saat kembali ke Moto2, target saya tetap kembali ke MotoGP," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Kallio Akui Dapat Tawaran Aprilia MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar