Selasa, 09 Februari 2016

Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah

Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah dibawah ini.
Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah


Melalui PT Nissan Motor Indonesia, Datsun kembali merilis model LCGC (Low Cost Green Car) kedua, yakni Datsun Go Panca di Jakarta, Rabu, 20 Agustus 2014.

"Hari baru diperkenalkan, peluncuran resminya, nanti di ajang IIMS, September mendatang," terang Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.



Lebih lanjut Indriani menambahkan, Datsun Go Panca hatchback ini akan dipasarkan pada kisaran harga Rp 96 juta - 101 juta (on the road Jakarta).

"Meski belum dilaunching secara resmi, namun, Datsun hatchback dengan kapasitas lima penumpang ini sudah bisa dipesan oleh konsumen," tambahnya.



Datsun Go Panca menawarkan lima pilihan warna, yaitu Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Datsun Indonesia Perkenalkan Hatchback Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar