Jumat, 05 Februari 2016

Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil

Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil dibawah ini.
Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil


Pengemudi Honda Freed yang diduga kabur dikabarkan jarang mengemudikan kendaraannya sendiri. Biasanya mobil tersebut dikendarai oleh sopirnya.

"Kalau pas kejadian memang nyopir sendiri. Biasanya juga begitu muter-muter sekitar perumahan," kata Heri Kiswanto penjaga keamanan di Perumahan Menteng Bintaro Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (12/8).

Selain dikendarai sopir, istri dan anak juga kerap mengendarai sendiri. Terkadang ketika ingin keluar barulah suaminya mengendarai sendiri.

"Dia bisa nyopir sendiri, cuma kadang gantian istrinya atau anaknya," kata dia.

Heri mengaku hanya mengetahui jika pemilik mobil atas nama Endang Ratna Djuwita itu pernah memiliki sopir pribadi. "Kalau dulu ada sopirnya. Cuma sudah meninggal setahun lalu," katanya.

Selasa (11/8) pagi, sempat terjadi kebakaran yang diakibatkan tabrakan mobil dan motor di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Kecelakaan itu diduga karena kelalaian pengendara Honda Freed yang tak bisa mengendalikan kendaraannya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pengemudi Freed Terbakar Di Bintaro Jarang Bawa Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar