Sabtu, 06 Februari 2016

Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang

Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang dibawah ini.
Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang


Untuk meningkatkan penjualan produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) terus menambah jaringan diler resminya di seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan Presiden Direktur HPM saat meresmikan Honda Sukun Malang, Jawa Timur, Kamis, 14 Agustus 2014.

"Dengan meningkatnya penjualan Honda di tahun ini, kami akan terus memperluas jaringan diler resmi di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru," terang Uchida San.

Honda Sukun Malang merupakan diler resmi Honda yang ke-97 di Indonesia, dan ke-16 di wilayah Jawa Timur. Dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts), diler memiliki showroom seluas 490 m2 dan bengkel seluas 1.209 m2.



Honda Sukun Malang akan siap memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pelanggannya dengan berbagai fasilitas yang modern, seperti fasilitas servis yang dilengkapi dengan 8 bay service. Sedangkan di showroom dilengkapi waiting lounge, private zone, dan lainnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Honda Tambah Diler 3S di Kota Malang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar