Selasa, 09 Februari 2016

Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP

Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP dibawah ini.
Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi angkat bicara soal kelebihan dan kelemahan menjadi pebalap tertua di MotoGP saat ini. "Curhat" tersebut ia lakukan melalui program After The Flag: Indy & Brno 2014 yang dirilis MotoGP.com.

Sejak Colin Edwards (40 tahun) resmi pensiun usai MotoGP Indianapolis, kini Rossi yang berusia 35 tahun otomatis menjadi pebalap tertua yang ada di paddock. The Doctor pun mengaku masih yakin bisa tampil kompetitif.

"Saat saya berusia 25 tahun, yakni 10 tahun lalu, semuanya berbeda. Tapi beberapa tahun terakhir saya rasa tidak terlalu. Jika tubuh Anda fit, berlatih keras dan punya motivasi tinggi, Anda pasti bisa terus kompetitif," ujar Rossi.

Meski begitu, sang sembilan kali juara dunia ini yakin dirinya punya keuntungan lebih dari para junior. "Saya punya keuntungan dan pengalaman lebih, tahu bagaimana caranya tetap tenang dalam balapan. Saya akan selalu tahu apa yang akan terjadi sepanjang balapan," tutupnya.

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Rossi Jelaskan Untung-rugi Jadi Veteran MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar