Selasa, 02 Februari 2016

Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru

Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru dibawah ini.
Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru

Tendangan bola dua pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci ke tirai penutup All-New Jeep Cherokee menandai peluncuran resmi premium mid-size SUV4x4 ini di Jakarta, Selasa (5/8). Sementara ratusan Juventini Indonesia menyemut di dalam dan di luar hotel Four Season tempat peluncuran All-New Jeep Cherokee.

Inilah Premium mid-size SUV 4x4 terbaik yang diluncurkan oleh PT Garansindo Inter Global, seiring dengan Juventus Summer Tour 2014. All-New Jeep Cherokee menjadi yang terbaik dengan kemampuan off-road yang legendaris, kenyamanan on-road yang sempurna, dengan efisiensi bahan bakar serta desain dinamis dengan kualitas terbaik dan serangkaian teknologi tercanggih untuk fitur keamanan dan keselamatan.


Seiring dengan adanya Juventus Summer Tour 2014 di Indonesia, para pemain dari klub sepakbola Juventus Football Club turut hadir dalam peluncuruan All-New Jeep Cherokee di Indonesia. Jeep merupakan sponsor Juventus Football Club yang merupakan pemenang liga Serie-A di Italia. Kolaborasi Jeep dan Juventus menjadi bukti bahwa keduanya merupakan yang terbaik dibidangnya masing-masing.

“All-New Jeep Cherokee telah menjadi yang terbaik di segmen Premium mid-size SUV 4x4 dengan kemampuan on-road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off-road khas Jeep yang diminati oleh penggemarnya diseluruh dunia dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi tercanggih,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global.

All-New Jeep Cherokee memiliki transmisi 9-speed 948TE, dan merupakan pertama kalinya sebuah transmisi 9-percepatan digunakan di segmen premium mid-size SUV 4x4 dan merupakan fitur standar dalam seluruh varian Jeep Cherokee.
Efisiensi dan kesempurnaan dalam berkendara merupakan ciri khas dari mesin 2.4-liter Tigershark MultiAir 2, yang terdapat pada Jeep Cherokee. Mesin ini mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar hingga 9km/liter dalam kota, 13km/liter luar kota dan 10km/liter kombinasi. Mesin ini menghasilkan tenaga 177 horsepower dan torsi sebesar 229 Nm.

Mesin 2.4-liter Tigershark MultiAir 2 yang terdapat pada Jeep Cherokee merupakan generasi kedua dari keluarga mesin MultiAir. Mesin terbaru ini memiliki pengaturan pengapian yang lebih baik sehingga efisiensi dapat meningkat dan emisi gas buang menjadi semakin rendah.

All-New Jeep Cherokee memiliki suspensi independent suspension dengan MacPherson strut dan independent multi-link suspensionpada bagian belakang. Suspensi depan yang baru ini memberikan travel sebesar 6.7 inci dan suspensi belakang sebesar 7.8 inci agar All-New Jeep Cherokee memiliki artikulasi yang baik.



All-New Jeep Cherokee memiliki Electronic Power Steering(EPS). Penggunaan EPS merupakan salah satu faktor meningkatnya efisiensi bahan bakar. Penggunaan EPS mampu untuk mereduksi kebisingan dibandingkan dengan penggunaan pompa power steering hidraulis.

All-New Jeep Cherokee menawarkan 10 pilihan warna, yaitu Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliatn Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal pearl Coat, Granite Crystal Met. Clear Coat, True Blue Pearl Coat.

All-New Jeep Cherokee Limited dijual dengan harga Rp 799 juta off the road


Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pemain Juventus 'Kawal' Peluncuran Jeep Cherokee Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar