Selasa, 02 Februari 2016

Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa

Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa dibawah ini.
Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa

Bus PO Putra KJU dengan nomor polisi B 7071 ID hangus dibakar massa pada Rabu (6/8) di Pasar Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Peristiwa tersebut dipicu lantaran bus dengan rute Jasinga-Kalideres itu menabrak seorang anak kecil bernama Annisa (2). Korban diketahui langsung tewas di tempat.

Adapun kronologisnya, sekitar pukul 09.40 WIB Entib, ayah Annisa yang sedang mengendarai motor dengan membonceng istrinya dan Annisa sendiri dipangku sang ibu tersenggol Bus. Entah bagaimana, tiba-tiba Annisa terjatuh dan langsung terlindas ban bus.

Massa yang melihat itu langsung mencoba mengejar bus. Namun, sopir bus yang sempat menepikan kendaraannya langsung melarikan diri bersama dengan penumpang bus.

Bus yang sudah ditinggal sopirnya tersebut kemudian dirusak dan secara bersama-sama oleh warga ke sebuah lapangan di belakang pasar. Di sana kemudian bus dibakar beramai-ramai.

Gembor (35) salah satu saksi mata mengatakan, entah bagaimana tiba-tiba saja massa langsung beringas. "Massa tanpa dikomando setelah melihat korban anak-anak langsung.

Sementara, Kapolsek Tigaraksa Kompol Bachtiar Siregar yang datang ke lokasi kejadian menyatakan, sang sopir sudah ditangani petugas Polresta Tangerang. "Dia sudah menyerahkan diri, kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami harap warga tidak melakukan tindakan main hakim sendiri," ujarnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Tabrak Bocah Hingga Tewas Di Tigaraksa, Bus Dibakar Massa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar