Sabtu, 06 Februari 2016

Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko

Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko dibawah ini.
Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko


Ducati Corse akan kembali menurunkan test rider resminya, Michele Pirro di MotoGP Ceko yang digelar di Automotodrom Brno akhir pekan ini, demikian yang mereka nyatakan melalui situs MotoGP.

Pirro yang pernah membela San Carlo Honda Gresini pada tahun 2012, telah menjalani empat balapan musim ini dengan fasilitas wildcard bersama Ducati, yakni di Argentina, Jerez, Italia dan Spanyol.

"Saya senang bisa kembali balapan. Saya berlatih dengan giat. Semoga saya bisa membantu para teknisi untuk mengumpulkan data," ujar Pirro, yang akan mengendarai motor Desmosedici GP14 versi "laboratorium".

Meski begitu, pemenang Moto2 Valencia 2011 ini bertekad bersaing dengan Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. "Di waktu yang sama, saya ingin tampil baik dan menempel para pebalap pabrikan. Brno bukan sirkuit favorit saya, tapi saya yakin bisa meraih hasil baik," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Ducati Kembali Tambah Rider Di MotoGP Ceko ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar