Sabtu, 06 Februari 2016

LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow

LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow, anda bisa menyimak artikel kami tentang LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow dibawah ini.
LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow


Pimpinan LCR Honda MotoGP, Lucio Cecchinello tak akan mengganti anggota timnya saat Cal Crutchlow datang akhir tahun nanti, demikian yang ia nyatakan kepada MCN.

Crutchlow yang saat ini membela Ducati, sudah empat tahun bekerja dengan kepala mekaniknya, Daniele Romagnoli. Sebelum bekerja dengan Crutchlow, Romagnoli pernah bekerja sama dengan Jorge Lorenzo dan Colin Edwards di Yamaha.

"Christophe Bourguignon akan menjadi kepala mekanik Cal. Bersama Honda, kami memutuskan tak akan melakukan perubahan demi performa maksimum. Mengganti anggota tim akan beresiko karena akan menjadi proses belajar," ujar Cecchinello.

Menurut pria asal Italia ini, lebih baik pihaknya menggunakan jasa berpengalaman. "Perangkat elektronik motor pabrikan Honda sangat kompleks, dan Anda harus punya banyak pengalaman. Tak ada alasan untuk mengganti teknisi dan saya tak ingin melakukannya," tutupnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul LCR Honda Takkan Ganti Kru Demi Crutchlow ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar