Kamis, 04 Februari 2016

Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez

Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez dibawah ini.
Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku dirinya harus lebih cepat lagi jika ingin mematahkan dominasi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di Brno, Ceko akhir pekan ini.

Bersama Marquez dan Valentino Rossi, Lorenzo bersaing ketat di MotoGP Indianapolis, Minggu (10/8). Sayang, masalah pengereman membuatnya lagi-lagi harus puas finis di belakang Marquez, yakni di posisi kedua.

"Perjalanan kami sungguh panjang, tapi kami semakin baik. Kami kembali bersaing ketat di depan. Start saya bagus, dan itulah kuncinya. Sayang, saya tak cukup baik di pengereman," ujarnya kepada MotoGP.com.

Menurut Lorenzo, Brno merupakan lintasan yang tepat untuk mengalahkan Marquez. "Kami butuh lebih cepat lagi untuk mengejar Marc. Semoga di Brno, karena sirkuit itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai dan biasanya Yamaha tampil baik di sana," tutup Por Fuera

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Lorenzo Akui Kurang Cepat Lawan Marquez ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar