Selasa, 02 Februari 2016

Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal

Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal dibawah ini.
Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal


Sejatinya, All-new Jeep Cherokee adalah keturunan para pendaki yang berhabitat di medan non-jalan aspal. Maka faktor ini pula yang tidak dihilangkan ketika All-New Jeep Cherokee lahir dan akhirnya diboyong ke Indonesia.

Jeep masih menyematkan teknologi Active Drive yang disediakan ketika para pemakai metropolitannya harus menghadapi medan tak beraspal rigid, misalnya saja jalan licin, atau kerikil yang secara alamiah membuat kendaraan bisa menggelinding tanpa terkontrol.

Namun, All-new Jeep Cherokee untuk varian Jeep Cherokee Limited, ada pembaruan dari teknologi sebelumnya sehingga disebut 'Jeep Active Drive II'.

Jika setelan untuk medan non-jalan sebelumnya hanya satu, maka kini ada dua pilihan. Kasarnya, satu untuk medan sedikit ekstrem, dan satu lagi untuk yang lebih ekstrem, misalnya tanjakan terjal.

Active Drive II memiliki two-speed PTU (Power Transfer Unit) dengan pengaturan torsi serta low range. Mode '4-Low' yang tersedia akan mengunci gardan depan dan belakang sehingga pas saat digunakan untuk menaklukkan medan off-road yang berat atau saat pendakian yang terjal.



Cara penggunaan program 'low' ini sendiri seperti juga pada penggunaan program Active Drive lainnya. Gigi dari transmisi otomatisnya harus dinetralkan terlebih dulu, lalu injak rem, dan pilihlah mode tersebut.

All-new Jeep Cherokee sendiri hadir dengan pilihan warna Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal Pearl Coat, Granite Crystal Metallic Clear Coat, dan True Blue Pearl Coat.

All-new Jeep Cherokee Limited dilepas dengan harga Rp 799.000.000

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Yang Baru di Jeep Cherokee, Sistem Pendakian Terjal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar