Minggu, 07 Februari 2016

Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga

Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga dibawah ini.
Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga

PT Indomobil Sales (SIS) berharap banyak Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) mampu menjaring ribuan pembeli. Pada POMS yang berlangsung 16-17 Agustus 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Suzuki menargetkan menjual 1.200 unit. Dari jumlah tersebut Suzuki berharap Ertiga mengisi 50 persen penjualan POMS.

“Tahun kemarin kita menargetkan 800 unit, tapi kami malah menjual 1.800 . Tahun ini memang tidak banyak, 1.200 unit. Bisa saja hasilnya lewati angka tersebut,” ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Di POMS 2014 Suzuki menggabungkan konsep 3S (Sales, Service dan Spare part) plus 1 T (Trade In). Yang menarik proses tukar tambah dapat dilakukan dengan merek lain di luar produk Suzuki.

“Kami bisa menerima semua merek untuk trade in. Tapi soal harganya kita nilai lebih dulu mobilnya berapa. Nah hasil trade in ini nantinya untuk DP pembelian mobil Suzuki,” jelas Gunardi Prakosa, Head of 4W National Sales PT SIS.

Acara bertemakan 'Sensasi Merdeka' ini menawarkan serangkaian acara dan program menarik. Setidaknya terdapat 11 program dan acara yang siap dihadirkan untuk masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, baik itu calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki.



Selain itu event POMS 2014 menjadi ajang silaturahmi bagi para pengguna Suzuki. Kehadiran komunitas-komunitas Suzuki juga mewarnai kontes modifikasi, dan bagi pengunjung yang hadir membawa anak juga tidak perlu khawatir karena POMS 2014 menyiapkan area khusus untuk Family & Kids Corner. Para ibu juga dapat menikmati acara dengan hadirnya Festival Kuliner untuk memberikan kenyamanan kepada para ibu selama acara.

Di sisi hiburan, POM 2014 dimeriahkan beragam artis mulai dari Arie Untung, Fenita Arie, Denny Cagur dan Wendi Cagur. Tak ketinggalan dua band ternama Indonesia turut hadir dan menghibur para pengunjung, yakni Godbless dan KLa Project.

Suzuki juga menyiapkan program khusus menarik selama acara POMS 2014 berlangsung. Bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan cashback serta kesempatan mendapatkan doorprize menarik. Adapun doorprize yang disiapkan berupa 17 unit Iphone 5C, 8 Samsung Galaxy Note 3, 8 Samsung Galaxy S5, 8 Motor Suzuki Satria, 19 Emas seberat 10 gram, 45 Emas seberat 5 gram dan beragam hadiah lainnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pesta Otomotif Mobil Suzuki Bidik Calon Pembeli Ertiga ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

1 komentar:

  1. vidio sabung ayam seru setiap hari!
    Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus