Rabu, 10 Februari 2016

Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick

Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick dibawah ini.
Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick

Triumph menyebut bahwa apa yang ada pada bagian sepeda motornya dibuat berdasarkan pengalaman-pengalaman terdahulu, termasuk dari para rider-nya.

Oleh karena itu ia mengatakan bahwa bagian-bagian tersebut bukan merupakan "gimmick-gimmick".

"Kami membuat motor untuk rider. Apa yang rider mau, kami beri. Yang kami buat berdasarkan experience, bukan gimmick-gimmick. Jadi apa yang kami buat itu betul-betul untuk kenyamanan riding," ujar General Manager Triumph Indonesia Paulus B Suranto.

Triumph Indonesia sendiri akan hadir secara resmi pada 17 September mendatang. Harga yang dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 300 jutaan dalam status off-the road.



Total terdapat 12 model yang akan dipasarkan di Indonesia. Model-model tersebut adalah Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Motor Kami Bukan 'Gimmick-gimmick ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar