Selasa, 09 Februari 2016

Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda

Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda dibawah ini.
Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda



Pebalap Voltcom Crescent Suzuki World Superbike (WSBK), Eugene Laverty ragu bisa bergabung dengan LCR Honda di MotoGP 2015, walau mendapat tawaran dari sang pimpinan tim, Lucio Cecchinello.

Tahun depan, LCR Honda telah dipastikan menaungi Cal Crutchlow. Meski begitu, Departemen Balap Honda (HRC) akan ikut campur soal nama pebalap kedua mereka nanti. Isunya, bintang Moto3, Jack Miller lah yang akan ditunjuk.

"Lucio sudah punya Cal, dan pebalap keduanya akan ditentukan HRC. Jadi saya tak punya kejelasan dari mereka. Bagaimanapun, menyenangkan mendapat tawaran dari Lucio, kami punya hubungan baik," ujar Laverty kepada MCN.

Saat ini, Laverty juga mendapatkan tawaran dari Gresini, Aspar dan Forward. "Saya rasa tak akan ada kesepakatan di antara saya dan LCR. Ini soal HRC menyelesaikan detail yang ada bersama Jack atau pebalap lain," tutup runner-up WSBK 2013 ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Laverty Ragu Bisa Gabung LCR Honda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar