Jumat, 05 Februari 2016

Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco

Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco dibawah ini.
Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco


Setelah resmi akan ditinggalkan Andrea Iannone tahun depan, Pramac Ducati pun kebingungan menjadi penggantinya. Ada tiga nama yang tertera dalam daftar kandidat, salah satunya adalah pebalap World Superbike (WSBK), Eugene Laverty.

Bersama Aprilia Racing, Laverty merupakan runner up WSBK tahun lalu. Saat ini ia tengah membela Voltcom Crescent Suzuki, dan sempat santer digosipkan akan hijrah ke Suzuki MotoGP atau LCR Honda.

"Kami mempertimbangkan Eugene karena ia jelas bisa menjadi pilihan teraman dari sisi performa dan pertanggungjawaban kepada sponsor. Tapi ia sudah berusia 28 tahun dan tak punya pengalaman di MotoGP. Itulah resikonya," ujar bos Pramac, Francesco Guidotti kepada MCN.

Pria Italia inipun mengaku tertarik pada dua bintang Moto2, Dominique Aegerter dan Johann Zarco. "Pebalap lain yang menarik adalah Domi dan Johann. Kami akan lihat semua pilihan, tapi mungkin kami akan mengambil pebalap muda dari Moto2," tutup Guidotti

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Pramac Ducati: Antara Laverty, Aegerter Dan Zarco ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar