Minggu, 07 Februari 2016

Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan

Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan dibawah ini.
Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memimpin secara langsung upacara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta. Selama berlangsungnya upacara tersebut, aparat kepolisian akan melakukan pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas, utamanya di sekitar Istana.

Arus lalu lintas dari Bundaran HI menuju Jalan Medan Merdeka Barat akan dialihkan menuju Jalan Budi Kemuliaan mulai dari Simpang Patung Kuda. Dari jalur tersebut, para pengendara diarahkan menuju Jalan Abdul Muis hingga ke Jalan Majapahit.

Sedangkan, Jalan Medan Merdeka Selatan akan ditutup sementara. Para pengendara akan diarahkan untuk melintas ke Jalan Merdeka Timur, hingga Jalan Perwira.

Arus lalu lintas dari Harmoni menuju Istana akan dialihkan Jalan Juanda-Pasar Baru-Gunung Sahari dan seterusnya, atau ke arah Jalan Kantor Pos-Banteng-Pejambon-Merdeka Timur-Tugu Tani dan seterusnya.

Pelaksanaan penutupan jalan dilakukan sejak pukul 06.00-12.00 WIB dan pukul 16.00-19.00 WIB

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Upacara HUT RI, Lalu Lintas Sekitar Istana Dialihkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar