Rabu, 10 Februari 2016

Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson

Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson dibawah ini.
Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson


Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia, menyanggah anggapan bahwa kehadiran Indian yang juga sepeda motor legendaris Amerika Serikat akan menyaingi Harley Davidson.

Denny menekankan bahwa pihaknya, yang juga memasarkan sepeda motor lain dari Amerika, Victory, menyebut motor-motor mereka sebagai pilihan lain bagi biker Indonesia.

"Victory dan Indian datang ke Indonesia itu satu sebenarnya, memberikan pilihan kepada semua pemain motor besar untuk mempunyai kendaraan dengan berbagai pilihan dan berbagai merek," ujarnya.

Denny menyebut bahwa mereka hanya ingin meramaikan pasar motor besar di Tanah Air. "Kami tidak pernah bilang ingin ikut berkompetisi atau ikut menjadi pesaing. Kami tidak pernah berpikiran seperti itu."

Untuk saat ini, PT Arya Motor Indonesia sedang menyiapkan tempat penjualan di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan fatmawati Raya No 16. Tempat seluas 2.000 meter persegi tersebut akan mencakup showroom, tempat servis, aksesori, hingga modifikasi.



Lima model Indian yang akan masuk ke Indonesia adalah Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Kesemuanya dari berbagai kategori, yakni Touring, Bagger, dan Cruiser.

PT Arya Motor menyebut kisaran harga mulai dari Rp 410 juta, hingga Chieftain dan Roadmaster yang dipasarkan pada kisaran Rp 800 juta

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Motor Indian Hadir untuk Beri Pilihan, Bukan Saingi Harley-Davidson ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar