Selasa, 02 Februari 2016

Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca

Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca dibawah ini.
Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca

Ketika sebuah benda rentan memancing hasrat untuk diaplikasikan dalam sebuah modifikasi, maka seni bisa jadi alasan untuk membuat hal itu menjadi mungkin. Ini yang dilakukan modifikator Max Hazan terhadap sebuah motor tua BSA A50 milik klien-nya.

Botol kaca adalah benda yang rentan pecah, termasuk ketika tertabrak. Namun itu adalah bagian yang tersemat di BSA garapannya sehingga menghasilkan bentuk yang 'ngeri-ngeri sedap'.

Botol kaca itu sejatinya adalah wadah oli. Dengan menerapkannya, Max Hazan telah menabrak tradisi bahwa bagian ini biasanya tidak terlihat dan tersimpan di sela-sela mesin dan bodi.



Ia pun secara garis besar menggarap BSA tersebut 'kosong melompong'. Hasilnya cukup nyeni, walau sebenarnya ia mengaku kalau penggarapan motor yang hanya memakan waktu sekitar sebulan ini (lumayan cepat) dilakukan karena keterbatasan waktu sehingga ia tidak sempat belanja suku cadang.

Soal mesin, A50 masih memakai jantung pacu standar. Perubahan signifikan ada pada warna krom di sekujur motor dan penggunaan selang-selang aluminium, termasuk menyalurkan bensin dari tangki ke karburator yang merupakan produk Amal Monobloc.



Semua dibikin 'kosong melompong', terutama dari urusan kabel-kabel, termasuk di bawah tangki, hingga ke stang

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Motor Tua BSA nan 'Kosong Melompong' Berwadah Oli Botol Kaca ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar