Minggu, 07 Februari 2016

Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003

Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003 - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003, anda bisa menyimak artikel kami tentang Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003 dibawah ini.
Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003

Berawal dari hobi sang pemilik, Heru Setiawan untuk otak atik tampilan motor akhirnya Kawasaki Ninja lansiran tahun 2003 jadi pelampiasan. Kesan gahar dengan buritan yang lebih detail dan desain livery yang menjadi inti dari tampilan menarik motor modifikasi ini.

Kebetulan keinginan mengubah tampilan motor itu dibarengi dengan harapan besar untuk menyenangkan orang spesial. "Sebenarnya sebagai kado pernikahan, jadi kejutan buat calon istri," ungkap Heru sambil terkekeh.

Untuk mewujudkan kebahagiaan terbesar tersebut, motor dimodifikasi dengan waktu pengerjaan kurang lebih satu bulan melalui bantuan beberapa bengkel modifikasi di kota Malang. "Kalau bengkel, pindah-pindah mas, yang penting orangnya asik dan pengerjaan dan produknya berkualitas, pasti saya samperin," tambah pria yang berbadan agak gendut ini.

kemudian untuk mewujudkan motor modifikasi Kawasaki Ninja yang satu ini beberapa part juga disematkan, diantaranya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Upgrade Gahar Sporty Kawasaki Ninja 2003 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar