Sabtu, 06 Februari 2016

Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno

Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno dibawah ini.
Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno


Setelah mendapatkan mesin baru Desmosedici GP14 di Indianapolis akhir pekan lalu, pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku kian percaya diri menghadapi MotoGP Ceko di Brno akhir pekan ini.

Dovizioso mampu tampil baik di Indianapolis, dengan melakukan start dengan baik dan mampu bertarung dengan Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi meski akhirnya finis ketujuh.

"Brno menyenangkan, namun sulit dan sangat berbeda dengan Indy. Saya suka layout-nya yang naik turun meski bukan sirkuit favorit saya. Banyak lintasan lurus di sana," ujar Dovizioso melalui situs resmi Ducati.

Pebalap Italia inipun mengaku menargetkan performa seperti pekan lalu. "Mesin baru Desmosedici tak kekurangan tenaga di area itu, jadi saya percaya diri kami bisa kembali bertarung dengan pebalap terdepan seperti di Indy," tutup The Little Dragon

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Mesin Baru, Dovizioso Pede Hadapi Brno ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar