Kamis, 04 Februari 2016

Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak

Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak dibawah ini.
Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak

Beberapa waktu yang lalu spesies terbaru dari moge naked Suzuki mulai terkuak keberadaannya. Suzuki menyebutnya dengan All-New GSX-S1000 2015, seperti dilansir oleh Visordown, Senin (11/08).

Melalui hasil jepretan foto Chris Doane Automotive yang dipublikasikan oleh Visordown, jelas menampakkan sosok super naked dari arah samping. Detail emblem 'GSX-S1000' pun menjadi aksen yang asing - belum pernah ada sebelumnya pada varian mogenya.

Boleh jadi memang inilah sosok 'telanjang' dari flagship Suzuki GSX-R1000 yang telah diendus kehadirannya sejak akhir tahun 2013 lalu. Sedianya All-New Suzuki GSX-S1000 2015 ini akan dibekali dengan mesin bertenaga 182 hp.

Mesin ini diperkirakan berasal dari spek yang digunakan pada Suzuki GSX-R1000 yakni 999cc, 4-silinder serta menyangkokkan part ABS terkini yang ditanam di GSR750 terbaru.

Diperkirakan unit moge terbaru ini baru akan diperkenalkan ke publik dunia pada Oktober mendatang di ajang INTERMOT Cologne-Germany, atau di EICMA Milan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Spesies Terbaru Moge Naked Suzuki Terkuak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar