Kamis, 11 Februari 2016

Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing

Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing dibawah ini.
Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing

Kemunculan PT Triumph Motorcycles Indonesia di Tanah Air bukan sekadar tersedia dalam satu tempat untuk menjual (showroom).

Dengan fokus sebagai produk gaya hidup, mereka yang datang ke tempat Triumph di Indonesia dipastikan bisa sekaligus servis bahkan membeli pakaian dengan tema merek tersebut.

Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia, mengatakan bahwa itu sudah menjadi kewajiban bagi dealer Triumph.



"Pasti ada showroom, workshop, didukung dengan spare part. Bahkan, untuk aksesori dan clothing itu wajib," kata Yudi.

Di Jakarta, tepatnya di Pejaten Barat, mereka berdiri di tempat seluas 400 meter persegi dan area halaman parkir sepeda motor seluas 1.000 meter persegi.

Mereka juga akan membuka tempat di Bandung, kemudian Serpong, juga di Surabaya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Di Showroom Triumph Indonesia Pasti Tersedia Bengkel dan Toko Clothing ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar