Kamis, 11 Februari 2016

Honda: Marc Marquez Dan Casey Stoner Satu Level

Honda: Marc Marquez Dan Casey Stoner Satu Level - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Honda: Marc Marquez Dan Casey Stoner Satu Level yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda: Marc Marquez Dan Casey Stoner Satu Level dibawah ini.
Honda: Marc Marquez Dan Casey Stoner Satu Level


Salah satu pimpinan Departemen Balap Honda, Livio Suppo berpendapat bahwa talenta pebalap Repsol Honda, Marc Marquez selevel dengan talenta juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner.

Suppo pernah bekerja sama dengan Stoner baik di Ducati maupun Repsol Honda, dan bersama-sama meraih dua gelar dunia. Tahun lalu, Suppo mulai bekerja sama dengan Marquez dan meraih gelar dunia di tahun yang sama.

Meski begitu, Suppo mengaku kedua pebalap ini memiliki karakter berbeda. Bila Stoner lebih serius dalam menghadapi balapan, Marquez malah lebih banyak tersenyum dan tertawa.

"Casey dan Marc meraih hasil yang mirip. Sebagai tambahan, mereka cukup setara soal talenta dan gaya balap. Meski begitu, perbedaan besar antara keduanya adalah karakter mereka," ujar Suppo kepada GPOne.com

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Honda: Marc Marquez Dan Casey Stoner Satu Level. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Honda: Marc Marquez Dan Casey Stoner Satu Level ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar