Sabtu, 06 Februari 2016

5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014

5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014 - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014 dibawah ini.
5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014


Perhelatan acara Asia Fashion Week 2014 untuk pertama kali diadakan di Indonesia dan Surabaya menjadi kota yang terpilih sebagai tempat acara. Sementara semua mata tertuju di ajang peragaan busana ini. Carmudi, situs jual beli kendaraan online yang paling cepat berkembang di dunia, mengidentifikasi kendaraan paling bergaya di jalan.

Kriterianya? berkelas, gaya dan memukau! "Cukup mengejutkan, daya tarik estetika sering menjadi motivasi utama dalam memilih mobil. Anda tentu tidak ingin berada dalam mobil yang tidak sesuai dengan pribadi dan keinginan Anda,"ujar Stefan Haubold, Global MD dari Carmudi.

Jadi jika Anda mencari kendaraan untuk perjalanan yang sempurna untuk memastikan penampilan kendaraan Anda bergaya, mengambil pit-stop di www.carmudi.co.id, atau hanya men-download aplikasi Carmudi yang memungkinkan Anda menemukan roda Anda di mana saja.

Tentang Carmudi

Carmudi didirikan pada tahun 2013 dan saat ini tersedia di Bangladesh, Cameroon, Ghana, Indonesia, Ivory Coast, Mexico, Myanmar, Nigeria, Pakistan, Philippines, Qatar, Saudi Arabia, Senegal, Sri Lanka, United Arab Emirates, Congo, Tanzania and Vietnam. Pasar kendaraan menawarkan pembeli, penjual dan dealer mobil, Platform yang ideal untuk menemukan mobil, sepeda motor dan kendaraan komersial secara online.

Tentang AIH

The Asia Pacific Internet Group mendukung beberapa perusahaan internet terkemuka di kawasan ini. Didirikan oleh Rocket Internet pada tahun 2014, misi APIG adalah untuk mempromosikan inovasi dan kewirausahaan di seluruh Asia dan Pasifik dan untuk mendukung pengembangan bersemangat budaya online. Jaringan APIG yang saat ini terdiri dari 10 perusahaan, yang beroperasi di 15 negara.

Untuk membuat pernyataan fashion di jalan, Carmudi memilih 5 kendaraan paling bergaya untuk musim ini

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 5 Mobil Paling Bergaya untuk Asia Fashion Week 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar