Kamis, 11 Februari 2016

Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style

Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style, anda bisa menyimak artikel kami tentang Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style dibawah ini.
Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style


Kadang modifikasi tidak hanya sekedar untuk kepuasan diri dalam hoby, namun mengubah tampilan motor juga bisa sebagai ungkapan kasih sayang pada sang pacar, seperti modifikasi Yamaha Vixion yang dilakukan Kurniawano Harry P, baginya kasih sayang tak hanya diungkapkan dengan kata-kata.

"Konsep Mothai Style, ini merupakan bentuk ungkapan kasih sayang kepada pacar saya mas, karena sang pacar Novita A sangat demen sama motor Thailand" ungkap Harry.

Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Harry rela merogoh kocek lebih untuk merombak motor kesayangannya menjadi bergaya Mothai Style. Kemudian cowok yang bersekolah di SMK Telkom itu pun mempercayakan pengerjaan modifikasinya pada rumah modifikasi Hyperspeed Salatiga.



Alhasil motor Yamaha Vixion yang memiliki basic naked dan berkesan gagah itu pun jadi motor modifikasi berkhas Thailand dengan bertabur aksesoris. Sedangkan untuk part lain yang disematkan dalam perubahan New Vixion ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

1 komentar:

  1. Demi menyambut Hari Lebaran Idul Fitri, Kami dari agen kasino terpercaya bola vita akan mengadakan promo menarik khusus lebaran. Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami di https://bit.ly/2KCUVt8
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    BalasHapus