Rabu, 10 Februari 2016

8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia

8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia - Kali ini Berita Otomotif akan mengulas artikel Otomotif terbaru berjudul 8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang 8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia dibawah ini.
8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia


Sepeda motor sejatinya digunakan sebagai alat angkut penumpang yang nyaman, cepat, serta hemat karena mengonsumsi bahan bakar yang relatif sedikit.



Tapi kenyataannya banyak sekali pengendara motor yang justru memfungsikan motornya tidak dengan semestinya. Banyak pelanggaran peraturan yang dilakukan, terutama oleh masyarakat kita di banyak tempat.

Di banyak titik, seringkali terpantau kegiatan para pengendara motor yang sulit untuk ditebak. Di antaranya melakukan hal yang kurang lazim untuk dilakukan di menggunakan sepeda motor, bahkan cenderung berbahaya.



Pihak yang berwajib tidak serta merta tinggal diam akan hal ini, tapi yang terjadi adalah bahwa kondisi ini terjadi secara terus-terusan dan perlu perbaikan secara menyeluruh. Karena terkadang saat diperingatkan, banyak dari para pengendara ini masih tidak mendapat ganjaran setimpal.

Dan ini dia beberapa kenakalan para pengendara motor di Indonesia yang sering dilakukan

Sekian berita Otomotif terbaru dari kami mengenai 8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Otomotif yang berjudul 8 'Kenakalan' Para Pengendara Motor di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Otomotif untuk mendapatkan berita seputar Otomotif setiap harinya.

1 komentar:

  1. Demi menyambut Hari Lebaran Idul Fitri, Kami dari agen kasino terpercaya bola vita akan mengadakan promo menarik khusus lebaran. Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami di https://bit.ly/2KCUVt8
    whatup : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    BalasHapus